Rabu, 28 November 2012

CITA - CITA

Bicara tentang cita - cita, dulu aku punya banyak banget cita - cita. Dan beberapa diantaranya, sebenernya sama sekali nggak masuk akal..... :D

Dulu, cita - citaku itu :
1. Novelis
2. Cerpenis
3. Komikus
4. Jadi power rangers warna biru (yang ini jelas gak mungkin. Soalnya fiktif banget)
5. Doraemon jadi hak milikku, jadi bisa bantu2 aku kapanpun aku butuh.... (ini lebih gak mungkin lagi. soalnya ini jelas2 gak masuk akal....)
6. penyanyi

Tapi, seiring berjalannya waktu, jalan pikiranku juga semakin dewasa dan aku juga semakin sedih ketika tau bahwa waktu kecil, cita - citaku bener2 terkesan idiot dan tolol banget. Sehingga akhirnya aku memutuskan membuang beberapa cita - cita yang kesannya membuktikan bahwa aku itu cowok bodoh,nerd yang terpengaruh hal2 fiktif yang gak mungkin bisa jadi kenyataan.

Akhirnya, dengan segenap jiwa dan ragaku, sekarang ini cita - citaku adalah :
1. Novelis
2. Penyanyi
3. Host
4. Punya Vokal Grup

Nah, ini baru namanya cita - cita. Terkesan realistis, nyata, gak konyol,gak terkesan nerd dan gak terkesan tolol.

Tapi, apapun itu, satu yang pasti. Cita - citaku yang utama dan pertama adalah membahagiakan ortu dan menaikkan mereka haji. Karena, tanpa kehadiran mereka dengan segala kelebihan dan kekurangan yang mereka miliki, tentu sekarang aku tidak akan kuliah di salah satu Universitas Negeri diSurabaya... (hehehehehe...promosi, kawan :P)

Jadi sekarang, aku akan berjuang dengan semaksimal mungkin demi terwujudnya semua keinginanku....

Amin.... :D

salam alfabets,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar