Senin, 01 September 2014

Teman dan atau Pacar?? Pilih Mana?? Eps. 1

Jujur, teman dan pacar adalah dua hal yang saling berkaitan dan jadi salah satu topik yang nggak akan pernah habis dibahas.

Teman.
sejak kecil kita pasti sudah memiliki teman, tentunya dengan sebutan yang bermacam - macam.
teman main, teman akrab, teman baik, teman ngobrol, bahkan sampai teman tetangga dekat.
Begitupun aku.
Sejak kecil, aku punya banyak teman yang layak aku ingat dan tidak patut aku bahas.
Teman yang hanya suka mengejek, menghina, mencemooh, menggunjing, menjatuhkanku, tidak patut aku bahas, sekalipun dia pernah membantuku dalam hal apapun dan hal sekecil apapun.
mengingat teman seperti itu hanya merusak mental pejuangku.
Teman yang hanya bisa menjatuhkan mental pejuangku sama sekali tidak layak diingat karena prestasiku, karya - karyaku tidak akan lahir.
Mereka hanya cukup ada di kenangan masa lalu. Cukup itu.

Sedangkan teman yang layak diingat adalah teman yang selalu menerima kita apa adanya, tidak pernah menuntut macam - macam pada diri kita, yang selalu mendukung apa yang sudah menjadi keputusan kita, dan teman yang selalu bahagia disaat kita mendapatkan kebahagiaan dan sedih disaat kita terpuruk.
taka akan pernah habis membahas teman yang masuk kategori ini. karena teman seperti ini selalu mampu menyemangatiku saat aku tersesat dalam masalah besar dan tersenyum senang ketika aku berhasil mencapai sesuatu dan selalu mendukung setiap apa yang menjadi ambisiku.
Satu kata untuk semua teman dan sahabatku.
INCREDIBLE.

Pacar...........

(Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar