Selasa, 26 Januari 2016

I'M BACK, GUYS...!!

Aduh, blogku udah berdebu karena udah lima bulan nggak keurus. huhuhuhu :'(

Hi semua.
Alfa balik lagi setelah sekian lama hibernasi di dunia nyata untuk berkegiatan. Ngajar tentunya. ehehehehe
Dan bulan desember kemarin Alfa melakukan kegiatan baru yang seru banget, yang pernah Alfa cita - citakan dan sempet cuma jadi mimpi doang.

Jadi waiter cafe!!!

Hehehehehehe.
Bukan tanpa alasan Alfa jadi waiter cafe. Itu salah satu bentuk dari niatan Alfa untuk upgrade diri sekaligus mencari ilmu dari pekerjaan yang Alfa tekuni itu.
Weleh - weleh.
Trus ngajarnya gimana dong?

Tenang.
Selama bulan Desember, di dua minggu pertama emang tetep ngajar. Jadi semacam double job. Paginya ngajar, siang sampe malemnya jadi waiter.
Tapi, di dua minggu berikutnya, Liburan semester. Jadi, Alfa bisa fokus untuk jadi waiter, melayani customer dengan 'Penuh Cinta'.

Yep!
Bukan tanpa bekal, Alfa ngelamar jadi waiter. Pas jaman kuliah, Alfa suka merhatiin waiter yang lagi kerja, caranya melayani customer yang baru dateng, kata - kata yang dipakai, gesturnya. everything about how to be a good waiter.

Dan ketika pekerjaan waiter ini berakhir tanggal 2 Januari 2016, Alfa fokus ke ngajar lagi. Sempet nggak ada feel ketika ngajar, sempet bikin Alfa pengen balik lagi ke cafe tempatku kerja jadi waiter. Tapi semakin kesini, semakin feel ngajarnya muncul lagi. Hehehehe

Dan sekarang, Alfa mau kembali fokus ngajar, dan berkegiatan lainnya. Seperti nge-blogging, nge-wattpad, bikin novel dan melakukan kegiatan yang tentunya bermanfaat dan menghasilkan.
Semoga aja yaaaaa....
Aamiiiinnnnn

O ya. ini beberapa foto pas aku masih kerja di salah satu cafe di Kediri.
























































Itu dia beberapa foto dengan teman - teman Alfa yang ada di cafe.
Aku kenalin sekilas ya.

Ada Rosa yang kerja di bagian kasir, Johan yang kerja di bagian waiter, Ridho yang kerja di bagian cook merangkap waiter, Dede di bagian cook, trus Rafa di bagian burger, Yanto di bagian admin. Ada juga Mas Aji dan Mbak Asri di bagian Drink.


Mereka semua adalah orang - orang yang cukup berjasa selama Alfa kerja di cafe itu. dan semoga aja pertemanan kami bisa sampe kakek - nenek. hohohohoh

Salam Alfabets,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar